Ribuan Karyawan Garudafood Melakukan Vaksinasi

Pati, SMJTimes.com – Dukung gerakan percepatan vaksinasi Covid-19 dari Pemkab Pati, PT Garudafood Pati vaksinasi sejumlah 3.000 karyawan dalam acara Serbuan Vaksinasi Kabupaten Pati Tak Kenal Maka Tak Kebal hari ini, Selasa (6/7/2021).

Vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Bupati Pati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim, dan beberapa kepala OPD.

Amang Susila, Pihak manajemen PT Garudafood mengatakan vaksinasi dilakukan untuk meningkatkan imunitas sumber daya manusia PT Garudafood, terlindungi dari paparan virus Covid-19 sehingga produk yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi konsumen.

“Hari ini kita vaksin 3.000 orang lebih sedikit. Pabrik kita sudah dikondisikan betul protokol kesehatannya, agar karyawan kita sehat. Memang setelah divaksin tidak kebal tapi ini bisa menjaga imun. Sekaligus kita mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid dan memutus pandemi ini. Kita dukung 100 persen,” ujar Amang Susila.

Baca Juga :   Pengerjaan Pembangunan di Pati Diharap Mampu Serap Tenaga Kerja Lokal

Sementara Bupati Pati, Haryanto dalam sambutannya mengimbau kepada pihak manajemen PT Garudafood agar melakukan pengawasan lanjutan kepada para karyawan, agar tetap menerapkan porotokol kesehatan dan tidak berkerumun saat istirahat.

Komentar