oleh

Seleksi Penggawa Persipa Pati Bakal Arungi Liga 3

Pati, SMJTimes.com – Puluhan pemain lokal mengikuti seleksi pemain Persipa Pati selama dua hari, Senin (21/6/2021) dan Selasa (22/6/2021). Mereka bersaing untuk menjadi Punggawa Persipa Pati dalam mengarungi Liga 3 musim 2021.

Untuk menghindari kerumunan, seleksi dilaksanakan secara terbatas di Lapangan Singgojoyo, Desa Kuryokalangan, Gabus, Pati.

Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan, dalam seleksi hari pertama diikuti 48 pemain lokal Pati dan di hari kedua hanya tersisa 22 pemain.

“Rata-rata pendaftar diusia 18 sampai dengan 21 tahun. Semoga seleksi ini bisa mendapatkan pemain yang kami dibutuhkan untuk mengarungi Liga 3 Zona Jawa Tengah 2021,” ujar Dian saat ditemui di lokasi seleksi.

Baca Juga :   SMAN 3 Rembang Buka Kelas Olahraga

Sementara itu, Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa mengatakan dalam seleksi yang ia lakukan meliputi beberapa aspek. Di antaranya skill, kemampuan bermain serta kebugaran fisik.

“Ya skill-nya yang mumpuni, mempunyai kebugaran fisik yang baik serta kemampuan pemain dan bersaing,” imbuh pelatih yang baru ditunjuk ini.

Pihaknya telah mengntongi sejumlah nama pemain yang akan ia pilih ini. Meskipun demikian pihaknya masih melakukan seleksi hingga Jumat (25/6/2021) nanti.

Mulai Rabu (23/6/2021) kemarin, pihaknya menyeleksi pemain dari luar Kabupaten Pati. “Untuk komposisi tim akan kita utamakan pemain lokal dan kekurangannya akan diambilkan pemain dari luar daerah. Tapi ini masih banyak posisi yang belum terisi. Semoga sampai Jumat nanti ada yang bagus,” tandasnya. (*)

Baca Juga :   Seleksi Pemain, PSD Demak Lakukan di Tengah Pandemi

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Puluhan Pemain Muda Asal Pati Bersaing Jadi Punggawa Persipa”

Komentar

News Feed