Anggota Koramil 03/Sulang Jalani Tes Swab

Rembang, SMJTimes.com – Berada di garda depan dalam upaya menertibkan masyarakat agar selalu waspada Covid-19, anggota TNI tentu harus memiliki ketahanan tubuh yang prima.

Untuk memastikan bahwa anggotanya tidak terpapar Covid-19, hari ini Kamis (24/6/2021), seluruh anggota Koramil 03/Sulang melakukan Tes Swab. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 03/Sulang Kapten Inf Wardiyana.

Dilaksanakan di DUPT Puskesmas Sulang Jl. Rembang-Blora Km. 12, Kec. Sulang, Kab Rembang, sebanyak 23 anggota melakukan swab test. Diungkapkan oleh Kapten Wardiyana, kegiatan swab test dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Apalagi TNI adalah sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi imbauan kepada masyarakat dan paling sering bertemu dengan waraga secara langsung di lapangan.

Baca Juga :   PDIP Kabupaten Rembang Selenggarakan Musancab

“Ya, hari ini kami bersama seluruh anggota Babinsa melaksanakan swab test mengetahui apa ada anggota yang terpapar Covid-19, karena seluruh anggota kami aktif setiap hari melaksanakan tugas di wilayah langsung berinteraksi dengan warga,” jelasnya kepada awak media.

Komentar