Wisata Mantingan Rembang Tutup Operasional

Rembang, SMJTimes.com – Wahana Wisata Mantingan menjadi salah satu tempat wisata yang kembali ditutup hingga waktu yang belum dapat diperkiraan. Penyebab penutupan ini seiring lonjakan kasus Covid-19 di Rembang.

Wakil Administratur Dwi Anggoro Kasih, penutupan ini berdasarkan surat edaran Bupati Rembang Nomor 440/1247/2021 perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) per tanggal 7 Juni 2021 kemarin.

Lebih lanjut, Anggoro mengungkapkan penutupan ini juga berdampak pada pendapatan wana wisata yang dikelola oleh Perhutani Rembang tersebut. Pasalnya, dengan dilakukan penutupan tempat wisata tak mampu memenuhi pendapatan sesuai target yang telah ditetapkan.

“Tentunya untuk tahun 2021 Wana Wisata gak bisa memenuhi target pendapatan tahun 2021. ia juga berharap untuk semua petugas wana wisata tetap memperhatikan prokes,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Jalin Kerjasama dengan Unimus

Ia juga menyayangkan kondisi Rembang saat ini yang kembali memerah. Apalagi seusai liburan Idulfitri perkembangan dan penularan covid-19-nya sangat cepat.

Komentar