Ringankan Beban Masyarakat Kudus, Mecosin Serahkan Bantuan

Kudus, SMJTimes.com – Kasus positif Covid-19 di Kudus, Jawa Tengah meningkat drastis. Satgas Covid-19 menginformasikan kenaikan tinggi di Kudus dalam 3 minggu terakhir, tepatnya pascalebaran 2021, dan menjadikan Kudus sebagai kota dengan lonjakan kasus tertinggi di Indonesia.

Mecosin Indonesia kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) ke-7 (tujuh) wilayah pedesaan di kota Kudus, antara lain Honggosoco, Tanjung Rejo, Kesambi, Mejobo, Bulung Cangkring, Prambatan Kidul dan Cranggang. Melalui bantuan relawan pemdes Kudus, Mecosin menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kudus dalam upaya meringankan beban dan berjuang melawan Covid-19.

Pada kali ini, PT. Mecosin Indonesia memberikan bantuan kebutuhan vitamin dan Obat batuk herbal yaitu MecoVit C 500mg, MecoVit D31000 IU, Obat Batuk Herbal Laserin dan Obat Batuk Herbal Anak, Laserin Madu kepada warga kota Kudus yang terkena dampak dari Covid-19 ini. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis pada hari kamis, 17 juni 2021 di ketujuh kantor pemdes dan diterima langsung oleh masing-masing kepala desa serta para perwakilan penerima donasi.

Komentar