Sejumlah Pasien Covid-19 Klaster Panti Asuhan Berangsur Sembuh

Rembang, SMJTimes.com – Perkembangan Covid-19 pada klaster panti asuhan di Lasem mulai menunjukkan angka penurunan. Sekitar 18 orang pasien yang berasal dari klaster tersebut sudah dinyatakan sembuh.

Perkembangan pada klaster panti asuhan ini disampaikan oleh Iptu Arif Kristiawan kapolsek Lasem. Dalam penjelasannya, saat ini kasus Covid-19 dari klaster panti tinggal 8 orang yang masih dalam tahap penyembuhan, dari jumlah awalnya sebanyak 26 orang.

“Jadi Tiap hari selalu kita kontrol bersama dengan tim kesehatan puskesmas Lasem yang tergabung tim gugus tugas penanganan Covid kecamatan secara periodik sehari dua kali kita lakukan pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin serta obat untuk meningkatkan imun dan kesehatannya kembali, ” ungkapnya pada Selasa (8/6/2021)

Baca Juga :   Pemkab Rembang Serap Aspirasi Tuntaskan Kemiskinan,

Selain itu penanganan kasus lainnya, juga ditemukan di tempat lain. Salah satunya yang dilakukan tim Gugus Tugas Lasem, dengan melakukan tracking pada SMA 1 Lasem. Terdapat 6 orang yang dinyatakan positif dalam tracking tersebut dan telah melakukan isolasi mandiri.

Komentar