FIK UNNES Bekali Siswa SPFA Sports Science

Pati, SMJTimes.com – Siswa Safin Pati Football Academy (SPFA) mendapatkan bekal berharga dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES). Bertempat di gedung SPFA di Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Pati, Selasa (8/6/2021), siswa SPFA mendapatkan bekal berupa materi sports science.

Tim dosen dari FIK UNNES pada kesempatan kali ini memperkenalkan ilmu keolahragaan sebagai bekal dan tambahan pengetahuan kepada siswa SPFA.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi yang digelar terpisah di mana sesi pertama digelar pada Selasa (8/6/2021) dan sesi kedua pada 14 Juni mendatang.

Adapun ilmu keolahragaan yang diperkenalkan pada sesi pertama ini adalah tentang gizi olahraga oleh Natalia Desy Putriningtyas, M.Gizi  dan Mursid Tri Susilo, M.Gizi. Lalu ada materi tentang pembinaan fisik oleh Dr. Hadi dan Sobihin, M.Pd serta tentang Biomekanika Olahraga oleh Dr. Taufiq Hidayah dan Fajar Awang Irawan, Ph.D.

Baca Juga :   Henggar Budi Anggoro Gowes Keliling Kota Pati

Siswa SPFA sendiri mengikuti dengan antusiasme tinggi untuk mendapatkan pengetahunan tentang ilmu keolahragaan atau yang akrab dikenal dengan sports science.

Komentar