oleh

SMAN 3 Rembang Buka Kelas Olahraga

Dalam hal sarana prasarana maupun tenaga pendidik. Beberapa tenaga pendidik diakuinya sudah memiliki lisensi dalam bidang olahraga.

Selain itu, SMAN 3 Rembang juga telah menjalin kerjasama dengan KONI Rembang, Dindikpora Kabupaten Rembang, dan beberapa klub-klub sepakbola yang ada di Kabupaten Rembang.

“Dengan dukungan dari banyak pihak ini, semoga KKO ini bisa berjalan lancar dan bisa melampaui kabupaten lain,” tuturnya

Diketahui, dalam pembukaan KKO tahun akademik 2021/2022, SMAN 3 Rembang menjadi satu-satunya sekolah yang mendapat rekomendasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah. Atau terpilih menjadi salah satu dari 14 SMA yang membuka KKO seluruh Jawa Tengah.

SMAN 3 Rembang membuka pendaftaran KKO mulai 20 Mei-1 Juni 2021 mendatang. Per hari ini, Senin (24/5/2021) tercatat sebanyak 40 siswa telah mendaftar.

Baca Juga :   Dewan Pati Antusias Sambut Uji Coba KBM Tatap Muka

Dari seluruh pendaftar nanti akan disaring menjadi 36 siswa saja. Sementara bagi pendaftar yang tidak lolos nantinya akan dialihjalurkan ke PPDB regular atau kelas umum.

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “SMAN 3 Rembang Buka KKO Pertama di Kabupaten Rembang”

Komentar