Patifosi Rayakan Ulang Tahun Persipa ke-70

Pati, SMJTimes.com – Ada yang berbeda dengan suasana Alun-Alun Pati Minggu (18/4/2021) malam. Puluhan suporter Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa), Patifosi, berkumpul di jantung Kabupaten Pati.

Puluhan suporter itu, merayakan detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) Persipa ke-70 yang jatuh pada Senin (19/4/2021). Mereka merayakan dengan cara sederhana. Puluhan suporter itu berkumpul di untuk memanjatkan doa, melangitkan doa bersama.

Suasana semakin meriah saat menjelang tengah malam pergantian tanggal ulang tahun Persipa, (19/4/2021). Keheningan malam di Alun-Alun pun pecah dengan gemuruh yel-yel yang dikumandangkan Patifosi.

Puluhan flare dinyalakan bersama sehingga membuat pusat kota Pati itu semakin hidup. Malam itu, bendera dikibarkan Persipa, begitu pula bendera Patifosi. Sebagai simbol bahwa Persipa tetap berkibar di dada para pecinta sepakbola ini.

Baca Juga :   Persipa Dapat Sponsor dari Zerone Japan

Ketua Umum Patifosi, Dian Dwi Budianto mengatakan, di hari ulang tahun ke-70 ini, ia dan puluhan anggotanya berdoa agar pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 cepat berakhir. Sehingga, Persipa dapat kembali berlaga di Liga 3.

Komentar