Bu Ning Targetkan Tambah Kursi di Pemilu 2024 Mendatang

Pati, SMJTimes.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati periode 2021-2026.

Terpilihnya anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati yang akrab disapa Bu Ning ini setelah DPD Partai Golkar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 di Hotel Santika pada pada Jumat (2/4/2021) kemarin.

“Di situ saya dinyatakan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati periode 2021-2026 secara aklamasi,” ujar Bu Ning saat ditemui di Perkantoran Bupati Pati, Sabtu (3/4/2021).

Setelah dipilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Bu Ning akan membentuk kepengurusan dibantu demgan tim formatur.

Baca Juga :   Dewan Nilai Penanganan PMKS Tanggungjawab Bersama

“(Kami) berusaha melengkapi person-person kepengurusan. Selain itu, melakukan konsolidasi partai dari mulai tingkat kecamatan maupun di desa sampai terbentuknya badan saksi dan akan di tempatkan di TPS-TPS pada saat nanti ada pemilu, pemilukada, pilpres dan pileg tahun 2024,” tutur Bu Ning.

Komentar