Pembahasan Raperda PSU Perlu Dilanjutkan hingga Detail

Pati, SMJTimes.com – Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta proses pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyediaan, Penyerahan dan Pengelolaan, Sarana, Prasarana dan Utilitas (PSU) Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman dilanjutkan.

Permintaan ini diungkapkan oleh anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Demokrat, Suriyanto, yang mewakili seluruh fraksi dalam sesi pandangan seluruh fraksi Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, beberapa waktu lalu.

Fraksi Partai NasDem pun meminta pembahasan Raperda pengelolaan PSU ini dilanjutkan agar aturan ini detail dan dapat segera ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) sehingga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pati.

“Fraksi Partai NasDem dapat menerima dan Raperda tentang Penyediaan, Penyerahan dan Pengelolaan PSU ini dapat dilanjutkan proses pembahasannya secara detail dan mendalam menurut peraturan perundang-undangan,” ujar Suriyanto saat membacakan pandangan Fraksi NasDem.

Komentar