Harlah ke-98 Hijriyah, NU Diharapkan Semakin Bermanfaat Bagi Umat

Pati, SMJTimes.com – Endah Sri Wahyuningati  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap di momen peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-98 Hijriyah, Nahdlatul Ulama (NU) dapat semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan umat.

Wanita yang akrab disapa Bu Ning ini yakin hal ini terealisasi, mengingat NU sebagai organisasi masyarakat (Ormas) terbesar di Republik Indonesia, mempunyai banyak kader yang berpengaruh baik di lingkungan pemerintahan, sosial-masyarakat, agama hingga di lembaga legislatif.

Harlah ke-98 Hijriyah, NU Diharapkan Semakin Bermanfaat Bagi Umat

“Perlu kita pahami semua bahwa NU adalah organisasi massa terbesar yang ada di Republik ini. Maka, kami harapkan dengan hari lahir (Harlah) ke-98 (H) ini, NU dengan seluruh elemennya semakin bisa memberikan manfaat kepada umat,” ujar Endah Sri Wahyuningati menghadiri Sarasehan di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati pada Sabtu, 15 Rajab atau 27 Februari, kemarin.

Baca Juga :   Ribuan ABK Bersandar di Pelabuhan Juwana

Menurutnya, dalam catatan sejarah, NU sudah memberikan banyak manfaat kepada umat dan bangsa Indonesia. NU selalu hadir dalam perkembangan dan dinamika Indonesia serta menjadi salah satu pionir untuk menguatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Komentar