Tubuh Penuh Sengatan Tawon, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kubangan Air

Banjarmasin, SMJTimes.com – Salah seorang warga berisial RU (48) ditemukan tewas kubangan air di tengah kebun sawit Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Korban tewas diduga akibat diserang kawanan tawon, pasalnya tempat ditemukannya jenazah tidak jauh dari sarang tawon dengan kondisi kepalanya terbungkus plastik bekas pupuk.

Lalu, polisi juga menemukan sejumlah luka bekas sengatan tawon di tubuhnya serta ada beberapa ekor tawon mati di pakaian korban.

Baca juga: Terungkap Pelaku Pembuangan Bayi dalam Ransel, Seorang Siswi SMA

“Ada 14 ekor tawon yang sudah mati ditemukan dalam pakaian korban. Selain karena sengatan tawon, kesimpulan sementara diduga korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen ketika tenggelam di kubangan air,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil, saat dikonfirmasi Jumat (23/10/2020).

Baca Juga :   Commentary: Why 2019 Indonesian Presidential Election is all about 2024

Menurut keterangan saksi, Jalil menjelaskan, saat itu korban melihat sarang tawon yang cukup besar ketika bekerja di kebun sawit, di Desa Tamiang Bakung, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru. Beberapa rekannya sempat memperingatkan agar korban mengurungkan niatnya itu.

Komentar