Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

SMJTimes.com – Cristiano Ronaldo dikabarkan positif Covid-19 saat membela Timnas Portugal, Selasa (13/10/2020). Dari keseluruhan pemain Seleccao yang menjalani tes swab pada hari itu, hanya CR7 yang menunjukkan hasil positif Covid-19.

Alhasil, Ronaldo terpaksa dipulangkan dan menjalani isolasi mandiri. Ronaldo pun bakal absen saat Portugal menghadapi Swedia di matchday keempat Grup A3 UEFA Nations League. Sedangkan, seluruh sisa pemain Timnas Portugal yang negatif tetap dibawa untuk menjalani pertandingan melawan Swedia, Kamis (15/10/2020) besok.

Baca juga: Video : Pjs Bupati Rembang Bakal Hentikan KBM Tatap Muka Jika Muncul Kasus Covid-19

“Kristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi,” tulis pernyataan Portugal.

Baca Juga :   Omicron Buat Pemkab Rembang Lakukan Operasi Yustisi

“Menyusul kasus positif, pemain yang tersisa menjalani tes terbaru pada Selasa pagi ini. Semua hasilnya negatif, dan tersedia untuk tim Fernando Santos untuk latihan sore ini di City of Football.”

Baca juga: Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

“Pertandingan, yang terhitung sebagai pertandingan fase kualifikasi UEFA Nations League, dijadwalkan pada Rabu, pukul 19:45, di Alvalade,” jelasnya.

Sebelumnya, Ronaldo beraksi melawan Prancis. Di laga itu, Seleccao das Quinas berimbang tanpa gol.

Baca juga: 

Baca Juga :   Kabupaten Pati Raih Peringkat 11 Kasus Kematian Covid-19 se-Indonesia

Komentar