Uji Coba Fitur Baru, Pengguna Facebook Bisa Posting di Instagram dan Messenger Sekali Lalu

SMJTimes.com – Pekan ini, Facebook bakal uji coba fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan sebuah unggahan feed/stories secara bersamaan di Facebook, Instagram, dan Messenger dalam satu aplikasi. Fitur tersebut terangkum dalam sebuah halaman pengaturan bernama “Accounts Center”.

Selain mengunggah postingan di tiga platform sekaligus lewat pengaturan “Story & Post Sharing”, halaman Accounts Center juga bisa dipakai untuk memasukkan informasi dan kredensial layanan Facebook Pay. Dengan begitu, layanan dompet digital besutan Facebook ini bisa dipakai di tiga platform tadi dalam satu pengaturan, sehingga pengguna tak perlu repot-repot untuk memasukkan informasi Facebook Pay secara terpisah.

Baca juga: Misterius, Penampakan Gumpalan Merah Besar Muncul di Laut Washington

Baca Juga :   Meta Verified Facebook dan Instagram Resmi Diluncurkan, Berapa Biaya untuk Berlangganan?

Ada pula menu “Logging in Accross Accounts” yang bisa digunakan untuk masuk ke Facebook, Instagram, dan Messenger dengan mudah, asalkan pengguna telah menghubungkan ketiga akun tersebut. Menu ini juga bisa dipakai untuk memulihkan akun pengguna. Misalnya, apabila pengguna lupa kata sandi akun Instagramnya, maka mereka bisa memulihkannya di aplikasi Facebook, begitu juga sebaliknya.

Komentar