Ketiga Putri Alm H. Imam Suroso Lanjutkan Pesan Bapaknya untuk Bermanfaat Bagi Sesama

Pati, SMJTimes.com – Ketiga putri Almarhum H. Imam Suroso berkeinginan meneruskan pesan bapaknya yang semasa hidup selalu melakukan kegiatan sosial dan bermanfaat bagi sesama. Bahkan sosok Almarhum Imam Suroso hingga akhir hayatnya, tak pernah absen berbagi untuk masyarakat dan menebarkan kebaikan.

Dengan menggandeng Klinik Mega Sehat Pati, ketiga putri Almarhum Imam Suroso membagikan makanan siap saji atau takjil yang diperuntukkan bagi tukang ojek online, pengayuh becak dan warga yang melintas di depan Klinik Mega Sehat. Selain itu, takjil turut dibagikan kepada pengunjung yang sedang berobat.

Mega Anggun Sylvia, Putri pertama Almarhum Imam Suroso mengatakan jika yang dilakukan itu merupakan wujud rasa syukur atas nikmat kesehatan dan keinginan meneruskan pesan almarhum bapaknya agar selalu memberikan manfaat bagi sesama. Salah satunya dengan membagikan takjil di bulan Ramadhan.

Baca Juga :   Seen? Top 10 Oriental Dating Sites - top10chinesedatingsites. net Is The Most effective Guess To Develop

“Kami membagikan takjil bersama tim medis Klinik Mega Sehat Pati. Takjil dibagikan kepada pengendara motor, tukang becak, dan orang-orang sekitar. Takjilnya berupa es buah dan makanan siap saji,”Ujar Mega yang kini sudah lulus dari Fakultas Kedokteran Undip Semarang, Selasa (19/5/2020).

Komentar