Kerjasama dengan Koperasi JSM Jepara, PCM Keling Selaraskan Program Kulakan Berjamaah

Jepara, smjtimes.com – Pimpinan Cabang Muhammdiyah (PCM) Keling menerima beras zakat fitrah  sebanyak 3,05 kwintal yang dibuat per paket ukuran 2.5kg sebanyak 110 bungkus dan 3.0 kg sebanyak 10 bungkus, Selasa (19/5/2020).

Pengadaan beras tersebut merupakan kerjasama antara PCM Keling dengan Koperasi Konsumen Jaringan Saudagar Muhammadiyah (JSM) Jepara yang diketuai oleh M.Trisno.

Kerjasama ini bukan yang pertama kali melainkan sudah yang kedua sejak berdirinya Koperasi JSM. Harapannya bisa membantu ketahanan pangan warga terdampak pendemi saat ini, khususnya kepada warga Muhammadiyah dan simpatisan bahkan warga di luar Muhammadiyah.

Ketua PCM Keling, Masykur mengaku senang atas kerjasama dengan Koperasi JSM yang sampai saat ini masih tetap berjalan walau di masa pandemi.

Baca Juga :   Pemkab Jepara Gencarkan Pemasangan Alat Rekam Transaksi Elektronik

“Harapan mendatang supaya Pimpinan Muhammadiyah Daerah (PDM) Jepara beserta JSM bisa lebih bersinergi dalam program dakwah ekonomi. Khususnya pada bulan Ramadhan bisa dikondisikan lebih awal agar warga PCM Keling lebih banyak yang membeli beras zakat diawal bulan Ramadhan.

Komentar