Aksi Viral Pria Asal Semarang Berbagi untuk Pengemudi Ojol

Semarang, SMJTimes.com – Aksi video berbagi viral beredar di sejumlah whatshap group dan media sosial, aksi yang dilakukan oleh seorang pria kepada para pengemudi ojek online menuai pujian. Pria tersebut diduga berasal dari Srondol, Banyumanik, Kota Semarang.

Dalam 7 potongan video berdurasi 1 hingga 4 menit itu, terlihat tangan seseorang yang memberikan air minum kemasan botol, didalamnya sudah diisi dengan tambahan uang, kemudian begitu ojol yang di order sudah datang mengantarkan makanan. Pria itu langsung memberikan air minum yang sudah diisi uang dalam plastik, sedangkan barang yang di order diminta untuk digunakan berbuka puasa.

“Maaf saya tidak membuka pagar untuk jaga jarak,”kata pria dalam video itu.

Baca Juga :   Harga Kebutuhan Pokok di Kabupaten Pati Cenderung Stabil

Pria itu juga berharap nanti ojol yang sudah mendapatkan rejeki itu ketika bertemu dengan warga masyarakat dimanapun berada langsung menegur keras apabila tidak menggunakan masker. Ia mengatakan hal itu untuk keselamatan bersama. Menurut pria dalam video itu, pandemi Corona tidak mengenal perbedaan suku, agama, ras, golongan, sehingga sudah saatnya yang mampu membantu yang tidak mampu, agar semua lancar, kondusif. Ia juga terus mengigatkan jaga jarak, rajin cuci tangan dan jaga kesehatan.

Komentar